Download Novel Love In Sunkist

Pengarang: Evelyn Jingga

Sinopsis:
Cowok sunkist? Apaan tuh? Yang jelas, Kimberly Andrea alias Kimmy, 21 tahun, nggak nyangka kalo kedatangannya ke supermarket 365 Days bakal berbuntut panjang. Ia menemukan tipe cowok yang selama ini ada di daftar impiannya. Cowok perfect dan wangi, laksana sunkist! Kimmy harus berharap Miss Fortune berada di pihaknya sekali lagi.

Kimmy yang langsung jatuh cinta saat melihat Niko untuk pertama kalinya membawa para pembaca kembali bernostalgia merasakan indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Perasaan Kimmy yang dituangkan dalam diarinya mewarnai akhir tiap bagian yang memberikan penjelasan kepada pembaca bagaimana perasaan gadis berumur 20an ini. 

Biar gimana pun, nggak gampang mendapatkan nama cowok keren itu! Sayangnya, ketika Kimmy berhasil mengetahui namanya adalah Nikolas Kevin, terkuak pula rahasia kehidupan cowok itu. Ternyata Niko . Ya ampyyyun!!! Ah, mendingan baca aja sendiri perjalanan cinta cewek imut tapi superceroboh ini! Bohong banget kalo kamu bilang nggak terhanyut saat membacanya.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Komik, Manga, Novel Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger